Rahasia Blog Masuk Top 10 Google

Setiap blogger seperti saya dan anda pasti menginginkan blog yang mereka buat bisa menduduki posisi teratas minimal masuk top 10 di mesen pencari seperti google, yahoo, BING dan search enggine lainnya.Agar blog kita bisa mendapat posisi yang baik katakanlah masuk top 10 google dan di mesin pencari lainnya, kita harus melakukan beberapa hal seperti menulis artikel minimal 500 kata dan rutin membangun backlink untuk blog tersebut.

Apa hanya dengan menulis artikel minimal 500 kata dan rutin memberi backlink ke blog bisa langsung menempati posisi top 10 google? Tentu saja tidak semudah itu, apalagi kalau persaingan kata kunci yang kita bidik ternyata persaingannya cukup sulit bahkan sulit. Jadi bagaimana kita mengakalinya? Untuk bersaing dengan mereka yang sudah duluan menempati posisi top 10 mesin pencari, kita harus melakukan beberapa hal berikut ini:

Rahasia Blog Masuk Top 10 Google Dengan Cepat

rahasia blog masuk top 10 google
top 10 google

Berikut ini adalah rahasia agar blog masuk top 10 google dengan cepat. Apa yang saya sampaikan ini adalah rangkuman dari beberapa sumber yang saya kumpulkan dan sedang saya praktekan sendiri untuk beberapa blog bahasa inggris milik saya.

1. Artikel Berkualitas Tinggi

Salah satu rahasia blog masuk top 10 google adalah artikel berkualitas tinggi. Coba anda perhatikan blog atau website-website yang menduduki posisi teratas di seacrh enggine google. Artikel yang meraka publiskan  adalah artikel original, berkualitas tinggi dan bukan hasil copy paste dari web blog milik orang lain. Saya perhatikan beberapa web besar, setiap artikel yang mereka miliki rata-rata minimal 500 kata. Bahkan ada yang mencapai lebih dari 1000 kata per artikelnya.

Hal ini bisa kita jadikan masukan bagi kita untuk membuat artikel yang benar-benar berkualitas. Intinya, setiap kali kita akan menulis artikel dan akan di publiskan di blog, usahakan artikel tersebut benar-benar berkualitas, unik dan minimal 500 kata per artikelnya. Ingat semakin banyak kata dalam artikel anda, maka semakin mudah bagi anda untuk memasukan dan memaksimalkan kata kunci yang menjadi target anda di dalam artikel tersebut.

2. Backlink Berkualitas Bukan Spam Link

Saat ini khususnya google sering sekali melakukan algoritma yang berdampak buruk bagi blog/website yang melakukan spam link. Sebenarnya bukan hanya blog yang melakukan backlink secara berlebihan saja yang terkena imbas dari updatenya algoritma google tersebut tapi blog dengan kualitas artikel rendan dan copy paste juga di hilangkan dari search enggine.

Seperti apa backlink berkualitas itu? Yang dimaksud dengan backlink berkualitas disini adalah backlink yang di dapat langsung di dalam artikel (Contextual link) dari web ber-PR tinggi  dan relevan dengan nice blog anda. Saat ini google lebih menyukai link seperti itu daripada spam link.

Saat ini yang banyak digunakan untuk membangun backlink adalah dengan teknik piramit. Tapi memang membutuhkan waktu untuk membangun link dengan model seperti itu karena harus membuat banyak dummy blog dan sumber backlink lainnya.

Itulah rahasia blog masuk top 10 google yang saya dapatkan dari berbagai sumber. Sekarang silahkan anda praktekan karena saya juga sudah memperaktekannya untuk beberapa blog saya. Khusus untuk membangun backlink, nanti akan saya share juga bagaimana cara membangun backlink yang berkualitas untuk memperkuat posisi blog di mesin pencari. Semoga apa yang telah saya sampaikan diatas bermanfaat untuk anda semua.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Rahasia Blog Masuk Top 10 Google"

Post a Comment