Menjadi Publisher Google Adsense

Menjadi Publisher Google Adsense - Sudah hampir seminggu ini pekerjaan monetize blog dengan google adsense telah saya lakukan tapi sepertinya belum terlihat hal-hal yang di harapkan.

Menjadi seorang publisher google adsense memang membutuhkan banyak perjuangan untuk menghasilkan hal yang maksimal tidak hanya masalah traffic blog saja yang perlu di perhatikan tetapi tata letak penempatan juga harus sangat di perhatikan.

Percobaan demi percobaan terus di lakukan selama saya menjadi publisher google adsense mulai dari merubah tampilah blog agar lebih mudah mendapatkan klik hingga mengganti format iklan dari google adsense seperti warna latar, warna text dan warna link.


Memang benar menjadi publisher google adsense itu bukan sekedar blog ramai pengunjung atau tidak tetapi banyak hal yang harus di lakukan seorang publisher google adsense jika ingin berhasil.

Saya sendiri hingga hai ini belum menemukan komposisi yang pas bagaimana cara meningkatkan penghasilan dari google adsense ini. Masih terus melakukan percobaan-percobaan yang mungkin bisa menjadi publisher google adsense yang sukses sepeti orang-orang.

Setiap blog yang saya miliki saat ini bisa di katakan rata-rata pengunjung perharinya 100 visitor tetapi itu benar-benar belum cukup untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Masih banyak PR yang harus di kerjakan setelah menjadi publisher google adsense.

Tapi tidak masalah masih banyak waktu untuk meningkatkan penghasilan dan juga meningkatkan kualitas dari setiap blog yang sengaja di buat untukprogram periklanan terpopuler ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Menjadi Publisher Google Adsense"

Post a Comment